Apa yang terjadi hari ini padaku
Sudah tentu pernah kurasakan sebelumnya
Tapi apa yang terjadi dalam hatiku
Belum pernah aku rasakan sebelumnya
Apa aku terlalu bangga.........!
Enggak juga,semua biasa saja
Tapi kamu mampu menyadarkanku
Tentang keangkuhan hatiku
Kau beri aku kesempatan
Kau ajari aku banyak hal
Hingga aku mampu menyayangimu
Aku tau kamu berhasil menyenangkanku
Tapi gimana dengan dirimu sendiri.........
Aku sudah tidak pernah menanyakan itu
Bukannya egois..........
Tapi aku takkan mampu mendengarkan sedihmu
Aku nggak pernah tau.........
Apa kamu bahagia menjalani ini semua denganku
Jujur........Aku masih bisa merasakan sakitmu
Aku tidak bisa berbuat banyak untukmu
Agar kamu bisa melepas kekecawaanmu
Maaf kalau aku mengeluh
Tapi bukannya aku capek........
Aku cuma nggak mau hidup dalam bayang-bayang
Semua terasa berat..........
Sampai waktupun nggak mampu membawanya
Mungkin aku harus letih dulu
Baru semua akan terjadi seperti yang aku inginkan
Mesti menggu kecewa dulu
Baru semua akan terasa lebih indah karena kesakitan


This entry was posted on 2/24/2009 08:55:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

    Anonymous said...

    ini judulnya ada?kok cm titik2?

  1. ... on February 25, 2009 at 2:40 PM  
  2. aril said...

    cek cek........
    puitis benar............hehe....

    by aril

  3. ... on February 25, 2009 at 11:39 PM