Saat aku berjalan melewati waktu banyak hal yang aku tau
Tentunya tak hanya kenyataan yang manis tapi sebaliknya begitu banyak hal yang pahit
Semua itu bukan mauku tapi takdir yang menulisnya
Aku harus menangis,tertawa itulah kenyataan

Takdir..........siapa yang bisa merubahnya kalau tidak dari aku sendiri
Dari mana jalannya aku nggak pernah mengerti
Aku cuma bisa pasrah menjalani semua ini sendiri

Begitu banyak hal yang menyakitkan terjadi padaku
Tapi aku bisa apa..aku capek,aku lelah
Andai saja waktu dapat berputar kembali aku akan memilih untuk tidak ada didunia ini
Meski aku tau itu salah
Tuhan..............Maafkan aku

Semua yang terjadi karena kesalahanku
Aku begitu membut segala hidup ini mudah,tapi padahal sebaliknya
Hidup ini begitu sulit,begitu rumit.
Semua telah terjadi dan tidak ada gunanya lagi menyesali

Pahit yang aku rasakan tidak bisa berubah menjadi manis kalau tidak karenanya
Luka akan terasa nyeri setiap aku mengingatnya kembali
Akankah semua ini terjadi lagi.............Aku takut
Takut menghadapi semua ini sendiri
Bawa aku mendekat kepadamu,agar aku tidak sendirian
Agar aku yakin hanya engkau yang bisa membantuku

Dada ini terasa berdebar saat aku melangkah Karena luka yang takkunjung sembuh
Aku ingin semuanya berubah,semuanya menjadi indah
Sempurnakan aku seperti dulu...
Aku ingin tersenyum kembali,dan membuat hidup ini tenang

Beri aku pegangan agar tidak jatuh dan tidak terluka lagi
Kuatkan aku menjadi seperti yang kuinginkan
Karena jalan ini masih panjang,dan aku tidak ingin pasrah menjalani takdir
Aku yakin suatu saat semuanya bisa berubah

Entah esok atau lusa bila aku telah bahagia
Aku takakan pernah mengingat lagi kenyataan pahit sebelumnya
Karena aku tau itu hanya akan menyakitiku kembali

.....15


This entry was posted on 2/18/2009 03:41:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

    Anonymous said...

    ini ungkapan kekecewaan ya?:)

  1. ... on February 18, 2009 at 6:59 PM