Mendapatkanmu adalah hal yang tidak mudah
Mesti harus melewati jalan yang panjang
Yang jalan itu sangatlah menyakitkan

Andai saja kita bertemu sebelum itu
Mungkin kenyataanya berbeda
Kamu nggak pandang aku sebelah mata
Kamu nggak hina aku sedalam itu

Kamu nggak pernah tau.........
Menyadari kehinaan itu adalah jalan
Jalan dimana kita bisa bersatu

Aku sayang sama kamu
Tapi tatkala kamu tidak menghargai aku
Aku sakit dan kamu tak akan pernah tau itu
Tapi aku nggak boleh marah,itulah kenyataanku

Siapa juga yang mau menjadi seperti ini
Akupun tidak pernah mengiginkannya
Kalua kamu sayang aku
Terima adanya aku yang sudah seperti ini

Kamu mesti tau........
Apa yang telah terjadi padaku
Itu jalan untuk menemukanmu


This entry was posted on 2/19/2009 08:57:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

    Anonymous said...

    wah.. kayanya kalo yang ini berupa sindiran nih.. hehe..

  1. ... on February 19, 2009 at 11:56 PM