Satu malam yang penuh senyum..
Aku melihat wajah yang riang dan penuh pesona
Mata indahmu yang selalu memancarkan cahaya
Cahaya yang bisa membuatku tenang
Sampai detik ini aku nggak bisa lupa itu..

hai..
Gimana kabarmu,dimana hatimu,dan dimana rasa sayangmu
Kalau hati ini bisa bersuara,setiap malam akan beteriak ..
aku kangennn kamu..
Apa kamu tidak bisa merasakan itu?

Aku percaya awan yang putih seketika akan bisa menjadi biru
Bahkan mungkin rasamupun bisa berubah seperti itu
Itu akan menjadi suatu keajaiban untukku
iya khan..pangeran malamku

Setiap hembus nafasku kusuarakan namamu dan kuucapkan kata sayang
Bila suatu hari kamu ingat akan hadirmu untukku waktu itu
Tolong sempatkan untuk cerita tentang isi hatimu
Agar aku tau apa didalamnya ada nama dan kisah tentang aku

Bulan akan terus tersenyum menanti datangnya pangeran malam
Meski mendung sudah mulai menutupi cahanya
Meski akan segera turun hujan
Tapi aku paecaya senyum itu akan terlihat lagi
Dimalam yang sama.....Aku menunggumu

.....19


This entry was posted on 2/18/2009 03:40:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: