Berawal dari kata sahabat
Aku menerima kedatanganmu untuk jadi temanku
Kita sering bercanda dan bermain berdua
Teman yang menyenagkan

Pagi sampai siang,siang sampai malam bahkan sampai pagi lagi
Kita bersama bercerita tentang kita,teman kita juga masalalu kita
Aku senang kamu percaya menjadi buku diare kamu
Aku senang bisa menampung lara yang pernah kamu rasakan

Aku ikut sedih saat ceritamu berduka
Pengen tertawa saat kamu bercerita sambil menangis
Cengeng ya.....................
Tapi nggak apa-apa kalau menangis itu mengurangi rasa perih dihati
Aku senang

Saat kita salah,kita saling membenarkan
Saat kita tidak baik,kita saling memarahi
Apa yang aku tidak suka dari kamu,aku bilang
begitu sebaliknya

Dari seringnya kita bersama
Aku merasa ada yang hilang saat kamu jauh
Aku mulai merasa kangen saat kita tidak bertemu

Rasa yang bukan untuk seorang sahabat mulai kita rasakan
Saling memberi perhatian dan mulai merasa takmau kehilangan

Apa pantas rasa itu terjadi
Kalaupun iya tidak ada juga yang pantas marah untuk hal ini
Karena mau tidak mau kita harus berani mengakui
Kalau rasa sayang sudah mulai tumbuh diantara kita


This entry was posted on 2/18/2009 08:47:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

    Anonymous said...

    Aku akan tetap sahabat bagi jiwamu..
    Aku masih ingin berkawan bagi hasratmu..
    Aku akan selalu berteman dengan kerinduannmu..

  1. ... on February 19, 2009 at 12:05 AM