Aku senang bisa bertemu lagi dengan orang yang aku sayang
Aku bisa melihat senyumnya kembali
Masih seperti senyum yang dulu...
Kamu memelukku sambil berkata..Kemana saja kamu menghilang

Aku tau kamu menyayangiku,bahkan mungkin mengiginkanku
Itu bisa kurasakan dari perhatian dan setiap kataku yang kamu simpan
Apapun itu kamu selalu mengingatnya

Tapi maaf aku tidak bisa membalas rasa sayang itu
Karena aku sudah bersama orang lain
Yang kamupun tau tentang hal itu

Ada rasa dan keinginan untuk merubah semuanya
Tapi semua sudah terlambat dan takmungkin
Aku sudah cukup senang bisa melihatmu kembali
Aku senang bisa bercanda lagi,meski tidak harus memiliki

Semoga hadirku kembali membuatmu senang
Bisa merubah suasana hidup kamu
Jadikan aku penyemangat setiap langkahmu

.....4


This entry was posted on 2/18/2009 03:42:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

    Anonymous said...

    hihi...
    kau menghancurkan hatiku

  1. ... on February 18, 2009 at 4:41 PM