Sayang......
Hari ini aku bahagia banget, hatiku tenang setenang katamu untukku
Ada dan tidak adanya kamu didekatku, kamu tetap dihatiku..
Sayang......
Tau dak kalo setiap kata indahmu aku susun rapi dihati
Aku ingat kamu pernah berkata kamu akan menjagaku seumur hidupmu
Aku buat itu suatu janji tulus darimu
Aku percaya kamu mampu untuk melakukan itu.....
Sayang.....
Seluruh isi hatiku telah terpenuhi oleh harumnya rasa sayangmu
Sungguh aku telah bisa menyayangimu dan aku sadar betapa berartinya dirimu untukku
Kamu mampu membuatku melupakan semua masa laluku.. aku bangga dengan dirimu dan dengan rasa sayangmu..
Sayang......
Aku berharap apa yang kurasakan suatu saat kamu juga bisa merasakannya dan tentunya denganku..
Aku juga berharap kamu bisa melupakan semua kenanganmu meski bukan sekarang, karena aku tau itu bukan sesuatu yg mudah..
Tapi aku percaya kamu bisa dan aku nggak akan pernah lelah untuk membantumu.
Sayang....
Mei.... Itu awal yang indah yang tidak pernah aku sangka sebelumnya..
Kamu tegar menghadapi aku yang sedang rapuh, aku nggak tau apa jadinya diriku bila saat itu tanpa kamu, Terima kasih sayang.....
Sayang....
Mudah-mudahan angan-angan dan cita-cita serta cinta kita bisa terwujud karena aku ingin selalu bersamamu selamanya.
Aku ingin kita bahagia melewati kenyataan ini bersama.
Sayang....
Menyayangimu adalah hal yang terindah yang bisa kurasakan.
Nakalmu, senyummu dan segala keanehanmu aku suka itu.
Sayang.... I LOVE U
Happy Valentine Day.......

.....9


This entry was posted on 2/18/2009 03:39:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

    Anonymous said...

    makasih ya coklat dan puisinya...
    kapan-kapan kirimi lg

  1. ... on February 18, 2009 at 4:44 PM