Kenapa kamu pergi begitu saja tinggalkan semuanya
Aku tau aku salah tapi bukan harus kau hukum aku seperti ini
Kamu begitu baik buatku dan buat orang sekelilingku
Apa yang kamu lakukan selalu buat orang lain senang

Tuhan............
Kalau memang dia masih bisa mengingatku
Tolong ingatkan janjinya untukku
Janji untuk salalu menemaniku dan melihatku bahagia sama orang lain

Bukan salahku juga untuk tinggalkan kamu waktu itu
Tapi keadaan yang memaksa buat pergi dan kamu iyakan aku
Aku bahagia dengan semua itu

Saat ini aku hanya bisa membayangkan ...
Apa yang sudah terjadi diantara kita
Waktu begitu cepat berlalu....................
Sampai mendekapmu erat saja aku taksempat

.....23


This entry was posted on 2/18/2009 03:41:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

    Harapan said...

    bagus sih tp...
    ini "kata hati" buat siapa?

  1. ... on February 18, 2009 at 4:38 PM  
  2. Kata Hati said...

    buat u

  3. ... on January 25, 2012 at 12:10 PM