Dalam diam kumenghitung tangis
Melewati waktu sehari terasa setahun
Menyesakkan dada.........
Hanya bisa menjerit dalam hati

Apa yang seharusnya aku tidak tahu
Kenapa aku jadi tahu
Tentu saja susah untuk menerima

Siapa yang nggak pernah ada salah
Semua pasti pernah melakukan itu
Tapi kenapa mesti ada kebohongan
Kalau ahirnya aku bisa mengetahiunya

Aku tau bohongmu pasti beralasan
Aku juga tau untuk membuktikan dengan mataku
itu tak mungkin..........
Tapi aku cukup memahami dan percaya
Penjelasan dari orang lain itu takmungkin bohong

Aku takpunya keberanian untuk bicara denganmu
Aku kecewa,itu rasa yang ada setelah kutau ulahmu
Biasa saja itu menurutmu,tapi tidak bagiku

Mudah-mudahan aku bisa ngerti
Memahami dan menyikapi
Dan tidak menjadikan semua ini sebuah jawaban
Aku percaya semua akan berlanjut
Untuk menutupi kebohongan selanjutnya

Aku cuma bisa melihat besok seperti apa
Kalau memang buat aku melemah
Untuk apa aku perjuangkan

Aku sadar...........
Sifat egoku dan kasarku mendukungmu untuk itu
Tapi kalau memang ada ketulusan
Aku percaya semua ini nggak akan terjadi
Biar waktu yang menjawab semua ini


This entry was posted on 3/09/2009 08:34:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: