Hari ini mengingatkanku akan masa sulit
Masa sulit....setahun yang lalu
Mungkin udah jalan hidup
Menemukan dan kehilangan lagi
Tapi.......
Bagiku semua ini hal yang terbaik
Terbaik yang sudah diberikan untukku
Aku tak pernah menyesalinya
Meski aku sedikit kecewa
Bahkan banyak teluka......
Aku tahu.....
Semua akan tetap jadi duri
Duri yang akan terus ada dalam tubuhku
Semua takakan pernah kulupa
Semua kejadian buruk dalam hidupku
Kau tahu.....
Tapi kenapa pura-pura tidak tahu
Kau sakit tapi kenapa kau takmengakui
Gila.....sebutan yang pantas untukmu
Aku ngeri.....
Dengan semua itu,berharap
Tidak akan pernah menjumpai orang sepertimu......cukup sekali dalam hidupku
Dan aku berharap semua itu...
Hanya mimpi buruk yang pernah aku alami


This entry was posted on 8/22/2009 10:25:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: